SOLOPOS.COM - Hiburan tradisional memeriahkan acara pembukaan Bank DKI di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (17/3/2013). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)


Hiburan tradisional memeriahkan acara pembukaan Bank DKI di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (17/3/2013). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Bank DKI resmi dibuka di Solo, Minggu (17/2/2013). Cabang kedua di luar Jakarta itu dibuka setelah cabang pertama sebelumnya dibuka di Surabaya.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Acara pembukaan kantor cabang Bank DKI di Jl Slamet Riyadi ini berlangsung  meriah. Tari-tarian, nyanyian tradisional serta Solo Batik Carnival ikut mewarnai acara tersebut.  Penyanyi tersohor, Sruti Respati, menghibur para tamu undangan yang datang. Kesenian tradisional Jawa dan Betawi dipadukan apik dalam acara ini.

Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiyono, datang langsung untuk meresmikan cabang pertama di Jawa Tengah ini. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, serta Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

Dalam acara peresmian ini, Bank DKI juga memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada 15 panti asuhan dan panti wreda di Kota Solo. Masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan dana senilai Rp5 juta.

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan 22 unit sepeda untuk operasional petugas linmas Kecamatan Laweyan, Solo. Terakhir, mereka memberikan bantuan 100 celemek kepada pedagang kaki lima di kawasan citywalk, Slamet Riyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya