SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan (wallconvert.com)

Solopos.com, JAKARTA — Jakarta kembali terancam tergenang. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi kawasan Jabodetabek masih diselimuti hujan ringan dan lebat, Sabtu (1/2/2014) ini hingga Minggu (2/2/2014) besok.

Berdasarkan prakiraan cuaca di Jabodetabek yang dilansir BMKG melalui situs bmkg.go.ig dengan update terakhir pada pukul 15:03:05 WIB, hujan merata tersebut terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Untuk esok hari, hujan dengan intensitas sedang dan ringan diperkirakan terjadi dari pagi hingga malam.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Adapun untuk kawasan Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor intensitas hujan masih diprediksi berlangsung dengan intensitas ringan hingga lebat. Adapun untuk sejumlah kota lainnya di Tanah Air, hujan dengan berbagai intensitas terjadi di Denpasar, Jogja, Jayapura, Manado, Palu Kendari, dan Makassar.
Prakiraan hujan merata di Tanah Air tersebut, dilengkapi dengan prediksi suhu antara 26 derajat Celcius hingga 31 derajat Celcius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya