SOLOPOS.COM - Sejumlah warga mengevakuasi barang-barangnya dari rumah setelah terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Pascabanjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam menimbun puluhan rumah itu. (Antara/Basri Marzuki)

Solopos.com, SIGI — Banjir bandang menerjang Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulteng, Minggu (29/8/2021) malam. Banjir bandang akibat hujan deras dan menjebol tanggul sungai dan menimbun puluhan rumah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun lebih dari 200 Kepala Keluarga terpaksa harus mengungsi ke tempat-tempat yang lebih aman.

 

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Seorang anak berjalan di depan rumahnya yang tertimbun lumpur akibat terjangan banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). (Antara/Basri Marzuki)

 

Tumpukan potongan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). (Antara/Basri Marzuki)

 

Banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam dan menimbun puluhan rumah warga  (Antara/Basri Marzuki)

 

Sejumlah warga korban banjir bandang ditampung sementara di rumah kerabatnya di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam itu menimbun puluhan rumah dan lebih dari 200 Kepala Keluarga terpaksa harus mengungsi ke tempat-tempat yang lebih aman. (Antara/Basri Marzuki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya