SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemalang–Bangkai KA Senja Utama di Stasiun Petarukan, Pemalang, akhirnya berhasil dievakuasi petugas. Kini rel ganda itu sudah bersih dan bisa dilalui kembali setelah bangkai kereta nahas tersebutdipindahkan.

“Tadi sekitar pukul 05.30 WIB dipindahinnya,” ujar salah satu pekerja, Hadi, ditemui di lokasi, Minggu (3/10).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Pantauan di lapangan, sampai sekitar pukul 09.00 WIB belasan petugas PT KAI masih melakukan perbaikan-perbaikan kecil pada rel. Mulai dari penguatan baut-baut serta penambahan batu-batuan di sekitar rel. Police line yang sebelumnya terpasang di sekitar kawasan ini juga sudah tidak ada lagi. Namun warga serta polisi masih tampak terlihat di sekitar lokasi kejadian.

KA Argo Anggrek menabrak KA Senja Utama yang sedang berhenti di Stasiun Petarukan, Pemalang, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Gerbong terakhir KA Senja Utama hancur dan sebuah gerbong lagi terguling. Sebanyak 36 orang dinyatakan tewas, dari jumlah tersebut 27 orang sudah dapat diidentifikasi.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya