SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Los Angeles-
-Bahan-bahan berbahaya ditemukan dalam sebuah tas di sebuah bandara di California, AS. Akibatnya, bandara tersebut ditutup.

Penerbangan dari dan ke Bandara Meadows Field di Bakersfield untuk sementara dihentikan menyusul penemuan bahan berbahaya tersebut pada Selasa, 5 Januari sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Demikian diberitakan Fox News dan dilansir kantor berita AFP, Rabu (6/1). Bandara tersebut terletak sekitar 180 kilometer sebelah utara Los Angeles.

Diungkapkan Sean Collins, petugas di Dinas Kebakaran Kern County, penutupan bandara dilakukan setelah sebuah tas yang sedang diperiksa staf dari Badan Keamanan Transportasi AS atau Transportation Security Administration (TSA) terbukti positif mengandung material tak dikenal.

Dikatakan Collins, dua staf merasa tidak sehat setelah terpapar bahan tak dikenal tersebut. Keduanya sedang dirawat di rumah sakit setempat sebagai pencegahan.

“Kami menangani ini dengan sangat serius karena mungkin saja situasi ini berbahaya untuk orang-orang,” kata Collins. “Kami melakukan semua pencegahan yang mungkin,” imbuhnya.

Seorang deputi dari Departemen Kern County Sheriff mengatakan pada Fox, seorang pria dewasa yang menjadi pemilik tas bermasalah tersebut telah ditahan. Namun dia tak mau menjelaskan lebih rinci.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya