SOLOPOS.COM - Bambang Widjojanto (kiri) dan Abraham Samad. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Bambang Widjojanto ditangkap polisi membuat Relawan Salam Dua Jari merasa kecewa dengan sikap Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Relawan Salam Dua Jari yang selama ini selalu mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa sangat kecewa. Hal ini menyusul ditangkapnya Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh polisi, Jumat (23/1/2015) pagi.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Setelah kasus penunjukan tersangka korupsi sebagai calon Kapolri, kini Jokowi dianggap tak tegas menyikapi penangkapan Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Polri.

“Sikap Presiden Jokowi dalam masalah Polri – KPK mengecewakan,” kicau musisi Addie MS lewat akun Twitter @addiems yang dikutip Detik.com, Jumat (23/1/2015).

Dua jam sebelum berkicau soal kekecewaannya, Addie meminta Jokowi tegas menyikapi penangkapan Bambang Widjojanto. Namun akhirnya Addie merasa kecewa.

Relawan Salam Dua Jari lainnya, Charles Bonar Sirait, menagih janji Jokowi untuk memilih orang-orang bersih di pemerintahannya. Dia yakin penangkapan BW terkait kasus Komjen Budi Gunawan.

Yuk Tagih Janji Kampanye @jokowi_do2 yang akan memilih orang baik dan anti Korupsi#SaveKPK #KriminalisasiKPK #DukungKPK,” kata Charles.

Jokowi sudah memberikan pidato tanggapan terhadap penangkapan Bambang. Namun, pidatonya menuai kritik karena terlalu biasa-biasa saja, tidak mampu meredam konflik yang memanas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya