SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Ketua Dewan Pers Bagir Manan akan dilukis bersama tokoh pers, seniman, pejabat daerah, militer dan lainnya dalam acara Nggambar/Nyeket Bareng Insan Pers dan Tokoh, Jumat (2/3/2012).

Acara itu akan dihelat mulai pukul 19.00 WIB di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jogja, Jalan Gambiran 45 Jogja.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pameran Seni Rupa Nggiring Sapi Neng PWI karya perupa koran Budi ‘Ubrux’ yang akan berakhir Jumat malam. Kegiatan pameran ini sendiri merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2012.

Seksi acara Agus, kemarin mengatakan, untuk acara melukis ini ada sekitar 30 perupa yang ikut serta. Mereka dikoordinir oleh Samuel Indratma. “Ini sekaligus sebagai penutupan acara pameran,” katanya.

Pada saat yang sama, menurut Agus, akan digelar juga acara Malam Mengenang Djuweni sosok wartawan Kedaulatan Rakyat yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.  Djuweni dikenal sebagai wartawan yang konsisten liputan di dunia otomotif, terutama balap motor dan musik dangdut di Jogja. Beberapa penyanyi dangdut di Jogja rencananya akan tampil pada saat acara tersebut digelar.

Sedangkan Kamis (1/3/2012) malam ini mulai pukul 19.00 WIB akan digelar musik yang mengangkat tembang Koesplusan bersama grup EGP Plus Jogja pimpinan Heri Kombo. Musik Koesplusan yang digelar di Panggung Koran halaman PWI Jogja ini gratis untuk umum.

JIBI/SOLOPOS/Wisnu Wardhana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya