SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua petenis putri Indonesia akhirnya terhenti di perempafinal dan gagal ke semifinal Turnamen Darwin Open setelah dikalahkan lawan masing-masing, Jumat.

Sebagaimana dikutip situs resmi Federasi Tenis Internasional (ITF), Ayu yang menempati unggulan keempat ditundukkan petenis tuan rumah Alicia Molik 2-6, 2-6 pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Sementara Lavinia Tananta yang non-unggulan sempat memberikan perlawanan sengit kepada unggulan pertama Olivia Rogowska (Australia) sebelum akhirnya menyerah dalam permainan rubber set 6-1, 3-6, 4-6.

Ayu Fani dan Lavina sama-sama belum pernah berhadapan dengan lawan masing-masing pada turnamen sebelumnya. Di semifinal Rogowska akan berhadapan unggulan kedelapan sesama petenis Australia Sally Peers yang menyisihkan rekannya Ashling Sumner 6-3, 6-3. Sedangkan Alicia Molik akan berhadapan unggulan ke-7 Sacha Jones (Selandia Baru) yang menyisihkan unggulan ke-2 Shanno Golds (Australia) 6-4, 6-1.

Di nomor ganda, Nicole Kriz yang berpasangan dengan Alicia Molik tampil juara dengan menundukkan unggulan ke-2 Calderwood/Rogowska 6-3, 6-4.

Nomor ganda juga diikuti oleh pasangan Indonesia Ayu Fani Damayanti yang berpasangan dengan Lavinia Tananta. Namun pasangan unggulan ke-3 ini disisihkan oleh Calderwood/Rogowska di semifinal. Sedangkan Jessy Rompies yang berpasangan dengan Alenka Hubacek dari Australia tersisih di perempatfinal.
Ant/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya