SOLOPOS.COM - Foto Ayu Azhari ke KPK/Antara

Foto Ayu Azhari ke KPK/Antara

JAKARTA-Artis kawakan, Ayu Azhari menjadi saksi tersangka pencucian uang skandal impor daging sapi Ahmad Fathanah. Hari ini, artis berusia 23 tahun itu datang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan berkerudung rapi.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ayu datang ke kantor KPK di Jl Rasuna Said, Jaksel, datang pukul 10.45 WIB, Rabu (1/5). Dia didampingi seorang pria yang merupakan pengacaranya.

Mengenakan rok batik warna cokelat dipadu dengan baju warna serupa, Ayu tampak berjalan tenang mendekati pintu masuk gedung KPK. Dalam kesempatan ini, Ayu juga tampil dengan kerudung warna cokelat.

Ketika ditanya wartawan mengenai pemeriksaan hari ini, Ayu menjawab dengan ramah dan menyempatkan menghentikan langkah. Namun sang pengacara yang berdiri di dekatnya, mengingatkan agar Ayu segera masuk ke dalam gedung KPK.

Sambil berjalan Ayu yang memakai high heels warna cokelat kayu ini juga masih menyempatkan wawancara dengan wartawan. Hingga akhirnya dia berada di depan pintu ruang steril yang menghubungkannya dengan lobi pendaftaran untuk menjalani pemeriksaan.

“Doakan ya,” kata ibu 6 anak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya