SOLOPOS.COM - Buka puasa bersama anak yatim di Mandira Ballroom Ayola Tasneem Convention Hotel di Jalan Brigjend Katamso–Ireda, Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Jogja, Jumat (9/6/2017). (Ist)

Agenda diawali dengan pembagian santunan dilanjutkan hiburan, yaitu sulap humor oleh Gus Bam

Harianjogja.com, JOGJA—Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan menjalin kebersamaan.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

Ayola Tasneem Convention Hotel pun menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya acara buka puasa bersama anak yatim di Mandira Ballroom Ayola Tasneem Convention Hotel di Jalan Brigjend Katamso–Ireda, Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Jogja pada Jumat (9/6/2017).

Acara ini diikuti karyawan Ayola Tasneem Convention Hotel, perwakilan dari masyarakat sekitar dan anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Haq, Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan Masjid Jami. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial ini  merupakan acara rutin setiap Ramadan.

“Berbagi suka cita, mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan, lingkungan sekitar dan anak yatim,” ujar General Manager Ayola Tasneem Convention Hotel, Nizar Fachri, dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (13/6/2017).

Acara yang mengusung tema Bahagiakan Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah ini dipersiapkan khusus untuk anak-anak yatim, mulai dari dekorasi yang penuh balon hingga menu buka puasa yang disiapkan pun menu yang disukai anak-anak.

Dimulai pukul 15.30 WIB, agenda diawali dengan pembagian santunan dilanjutkan hiburan, yaitu sulap humor oleh Gus Bam dan sajian lagu-lagu religi yang dipersembahkan oleh Job Voice. Acara inti yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan Sari Tilawah Alquran ini dimulai pukul 16.30 WIB.

Nizar memaparkan tahun ini merupakan tahun kedelapan hotelnya menyelenggarakan buka bersama anak yatim. “Semoga acara ini memberikan banyak hikmah untuk lebih mensyukuri apa yang dimiliki dengan cara berbagi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya