SOLOPOS.COM - Haileigh York sebelum dan sesudah operasi (Craters News Agency)

Ayah ini berikan hadiah Natal berupa operasi payudara.

Solopos.com, DUBLIN – Adalah hal normal jika seorang ayah memberi hadiah ke putrinya, apalagi bersamaan dengan momen Hari Raya Natal. Namun, hadiah yang diberikan Thomas York untuk putrinya Haleigh York terbilang tidak biasa. Thomas menghabiskan dana sekitar Rp353 juta untuk operasi buah dada putrinya.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Hadiah ini diberikan Thomas bukan tanpa alasan khusus. Dilansir Metro, Rabu (14/12/2016), Thomas memberi hadiah itu untuk Haleigh karena kasihan terhadap putrinya. Sang putri yang masih berusia 23 tahun itu memiliki kelebihan berat badan, yaitu mencapai 127 KG.

Berbagai usaha telah dilakukan Haleigh untuk menurunkan berat badannya, namun hasilnya nihil. Dengan alasan itu, Thomas memberikan hadiah berupa operasi pengencangan perut dan operasi buah dada agar berat tubuh dan bentuk tubuhnya ideal.

Operasi ini adalah hadiah dari ayah. Aku sangat berterima kasih atas hadiah itu. Tubuh langsing merupakan impian yang menjadi kenyataan,” terang Haleigh seperti dikutip Metro.

Menurut ayahnya, berat badan berlebih ini didapat Haleigh karena dia memiliki pola makan yang kurang baik, selain itu dia juga kecanduan alkohol. “Saya melihat Haleigh berusaha keras untuk mendapat badan ideal. Jadi, ini cara saya membantunya mendapatkan impiannya,” ungkap Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya