SOLOPOS.COM - PELATIHAN KESELAMATAN -- Manager Media PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro menyampaikan salah satu materi dalam Media Safety Training, di HSETC, Palembang, Kamis (8/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Ivan Indrakesuma)

Palembang (Solopos.com) – Sekitar 48 awak media dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Media Safety Training yang digelar oleh PT Pertamina Persero, di Health Safety Environment Training Center (HSETC), Sungai Gerong, Palembang, Kamis-Sabtu (8-10/9/2011).

PELATIHAN KESELAMATAN -- Manager Media PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro menyampaikan salah satu materi dalam Media Safety Training, di HSETC, Palembang, Kamis (8/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Ivan Indrakesuma)

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Manager Media PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kalangan media tentang keselamatan dan kecelakaan kerja. Harapannya, pemahaman dan pengetahuan tentang keselamatan dan kecelakaan kerja tersebut dapat diterapkan di lingkungan tempat bekerja dan kehidupan sehari-hari.

Manager HSETC, Suhendar Wijaya, menambahkan pemahaman dan pengetahuan tentang safety itu tidak hanya diterapkan oleh Pertamina, tetapi juga perusahaan-perusahaan lain. “Bukan hanya Pertamina, karyawan beberapa perusahaan lain juga mengikuti kegiatan di HSETC,” katanya.

iik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya