SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JOGJA-PT Avrist Assurance tahun ini menargetkan pertumbuhan premi baru sebesar 75% dari tahun sebelumnya. Hal itu dilakukan menyusul kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa semakin besar.

Head of Corporate Marketing & Communications Avrist Assurance Persyahmain A. Diah mengungkapkan Avrist masih mengunggulkan produk asuransi yang berbasis unit link, yakni Avrist Investment Plus. Produk ini berbasis unit link yang menawarkan berbagai asuransi tambahan. Seperti perlindungan kesehatan dan perawatan rumah sakit.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Baik yang berupa reimbursement maupun cashless, pertanggungan penyakit kritis dan lain sebagainya,” papar Diah  kepada Harian Jogja belum lama ini.

Diah menambahkan kesadaran masyarakat akan kebutuhan asuransi yang ditawarkan Avrist, turut mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan ini.

“Laba bersih Avrist pada kuartal pertama tahun mencapai Rp211,89 miliar. Atau naik 167,23 persen dibanding kuartal yang sama di tahun sebelumnya,” ujar Diah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya