SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mulai dari dimensi yang tipis, desain yang pintar, ringan serta punya performa yang mumpuni.

Harianjogja.com, JOGJA—Asus memiliki salah satu varian notebook yang tepat untuk para insan kreatif, yakni Asus Zenbook UX410. Notebook ini punya semua faktor yang dibutuhkan oleh generasi muda kreatif. Mulai dari dimensi yang tipis, desain yang pintar, ringan serta punya performa yang mumpuni.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

UX410UQ menggunakan RAM DDR4 2133MHz berkapasitas 8GB yang menawarkan bandwidth hingga 34GBps, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan RAM DDR3 yang antara 17GBps dan 30GBps. “Ini membuat performa notebook secara keseluruhan menjadi lebih tinggi untuk mengolah sistem komputasi,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (3/8).

Pada prosesor, Asus menggunakan Intel Core i7-7-7500U yang punya cache sebesar 4MB berkecepatan hingga 3.50 GHz. Tidak hanya itu, jeroan internalnya pun masih ditambah dengan kartu grafis dari Nvidia GeForce 940MX. Ketiga perpaduan tersebut dijamin mampu membuat notebook ini berjalan dengan mulus untuk melakukan tugas-tugas seperti, merender video, mengetik, menonton, membuat musik hingga hiburan seperti seperti bermain game.

Untuk menampung penyimpanan data dan konten digital, Asus ZenBook UX410UQ mendukung harddisk SATA hingga sebesar 1TB. Sebagai penyimpanan utama, ASUS menyediakan storage berbasis SATA3 M.2 SSD hingga sebesar 512GB.

Penggunaan SSD ini menghadirkan performa yang jauh lebih tinggi hingga 15 kali lebih cepat, khususnya saat pengguna sedang menjalankan sistem operasi, aplikasi, membuka ataupun menyimpan data. Di Indonesia, ASUS ZenBook UX410 dipasarkan di harga Rp15,799 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya