SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG – Jabatan Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV Diponegoro diserahterimakan dari Kolonel Inf Irwan Sihar Marpaung kepada Kolonel Arh Nuruddin Tanthawijaya SIP.
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof di serambi kehormatan Makodam IV Diponegoro, Watugong Semarang, Jumat (11/5/2012).

Pejabat Aster lama, Kolonel Inf Irwan S Marpaung selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan (Jianbang) Sekolah Staf Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad). Sedang pejabat baru Kolonel Arh Nuruddin Tanthawijaya SIP sebelumnya adalah perwira menengah (Pamen) di Markas Besar TNI AD, Cilangkap Jakarta.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Dari biodata yang ada, Kolonel Inf Arh Nuruddin Tanthawijaya SIP kelahiran Kartasura, Sukoharjo ini meniti karier dari Akademi Militer (Akmil) Magelang dan mengawali di kesatuan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud).

Dalam kesempatan itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Irwan S Marpaung atas pengabdian selama ini sebagai Aster Kasdam IV Diponegoro yang telah memberikan banyak karya pembinaan wilayah territorial di Jateng dan DIY.
Kepada pejabat Aster baru, Pangdam berharap supaya bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya