SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tangis Asenih dan Sucihani terus pecah sepanjang pemakaman Syaifudin Zuhri dan M Syahrir. Ibu dan adik 2 gembong teroris itu dengan sedih mengucapkan selamat jalan terakhir.

“Selamat jalan Syaifuddin Zuhri, selamat berbahagia bertemu dengan Allah. Assalamualaikum,” kata Asenih sambil menabur bunga di atas makam anaknya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Asenih adalah ibu dari Syaifudi dan Syahrir. Sementara Sucihani adalah adik kedua gembong teroris yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Ciputat tersebut. Sucihani juga merupakan istri Ibrohim, tersangka perancang dan perencana bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah.

Selain Asenih dan Sucihani, pemakaman juga dihadiri Djaelani Irsyad (ayah) dan Anugerah (kakak). Beda dengan Asenih dan Sucihani, kedua pria ini tampak lebih tegar.

Usai acara pemakaman, Djaelani dan Asenih tampak menabur bunga dan memanjatkan doa masing-masing untuk kedua anaknya.

Syaifudin dan Syahrir dimakamkan bersebelahan, 20 meter sebelah kanan makam kerabat ipar mereka, Ibrohim.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya