SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-PT.Kereta Api Indonesia (KAI) daerah operasional (Daops) VII Jogja memperpanjang waktu operasional KA tambahan liburan lebaran. Hal itu dikarenakan tingginya akupansi pada arus balik lebaran ini.

“Ada lima KA tambahan lebaran tahun ini waktu operasional diperpanjang sampai 11 Agustus mendatang” kata Manager Humas PT KAI Daops VI Jogja Bambang Setyo Prayitno, Minggu (3/8/2014)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Bambang, KA tambahan itu sejatinya beroperasi dari 21 Juli lalu hingga 5 Agustus. Namun arus balik lebaran tingkat okupansi hingga 11 Agustus semua KA rata-rata mencapai 100 Persen.

KA tambahan lebaran tersebut adalah KA Lodaya Pagi dan Malam tujuan Solo-Jogja-Bandung PP, KA Ekonomi Jaka Tingkir tujuan Purwosari-Jakarta Pasarsenen PP, dan KA Argodwipangga lebaran Solo-Jogja-Jakarta Gambir PP, “Kecuali KA Sancaka Pagi tujuan Jogja-Surabaya.

Pantauan Harianjogja.com pada puncak arus balik, Minggu (3/8/2014) terjadi antrian panjang di pintu masuk Stasiun Lempuyangan. Penumpang berjubel baik yang menuju peron maupun yang memesan tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya