SOLOPOS.COM - Ari Wibowo (Dok/JIBI/Kabar24)

Ari Wibowo (Dok/JIBI/Kabar24)

SOLO—Artis kawakan Ari Wibowo sungguh beruntung. Ari sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak seorang kakek yang berumur 80 tahun hingga meninggal dunia.

Promosi Beredar Video Hoax Uang Hilang, Pengamat Sebut Menabung di Bank Sangat Aman

Namun karena telah ditemukannya bukti rekaman dari CCTV, Ari dinyatakan tidak bersalah karena berkendara di jalur yang benar. Sedangkan korban meninggal yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit dianggap bersalah karena menyebrang dengan membelakangi jalur.

Tjarmadi, kakek yang ditabrak Ari sebelumnya di rawat di rumah sakit Pertamina di Jakarta. Ari yang merasa bersalah karena menabarak kakaek tersebut berujar akan menanggung beban semua biaya yang ditanggung oleh keluarga korban.

Melihat aksi bertanggung jawab yang ditampilkan oleh actor ganteng di era 90an ini membuat banyak warga Twiter bersimpati pada sikap Ari.

Akun @alvinz7 misalnya, yang menganggap Ari adalah sosok lelaki berani dan bertanggung jawab. “Ari Wibowo baru nih cowo gentle, nyenggol bapa” ampe meninggal, tanggung jawab semua, di anter langsung ke RS, gak kabur”an”

Bahkan akun @GEYOLanda berani memberikan acungan jempol untuk sikap heroik Ari. Baginya Ari adalah sosok lelaki yang keberadaanya jarang di dunia ini.

“Acungin jempol buat Ari Wibowo udah ganteng,kalem,tanggung jawab lagi. Ga mandan bulu banget. Jarang2 ada org kaya gitu <3”

Selain itu masih ada beberapa komentar warga twitter melihat kejadian yang menimpa aktor yang juga adik dari Ira Wibowo ini:

@mydpus “Kasus kecelakaan mas ari wibowo itu mirip kyk aku dulu, ada kakek2 nyebrang tapi nggak liat kondisi jalan nglunyur gitu aja”

@audryeunike “Ari wibowo udh baikkk bgttt lohh,tp msh aja dijadiin trsangka~”

@Gaemkyusi “Sungguh laki laki yang luar biasa bertanggung jawab dg jiwa sosial yg tinggi beruntung bgt yg jd istri ny ari wibowo…ganteng lg udh tua jg”

@pakde48 “Salut buat Ari Wibowo, walaupun tidak sepenuhnya bersalah tapi rasa empatinya besar (y)”

@dijaahdijot “Ari wibowo tuh yaa bantu ga setengah2 keren lah pokoknya :’)”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya