SOLOPOS.COM - Barang bukti saat penggerebekan arena sabung ayam di Tohudan, Karanganyar, Sabtu (28/1/2017) malam. (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Arena sabung ayam di Tohudan Karanganyar digerebek polisi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Arena sabung ayam di Dukuh Kodan, RT 007/004 Tohudan, Colomadu Karanganyar, tepatnya di selatan Soto Sawah digerebek Polres Karanganyar, Sabtu (28/1/2017) malam.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Sebanyak 19 orang ditangkap, 43 unit sepeda motor disita, 4 unit mobil juga disita. Penggerebekan merupakan operasi gabungan yang melibatkan Polsek Colomadu, Polres Karanganyar. Wakapolres Karanganyar, Kompol Prawoko kepada Solopos.com, mengatakan penggerebegan tersebut dalam rangka Karanganyar bebas penyakit masyarakat.

Barang bukti saat penggerebekan arena sabung ayam di Tohudan, Karanganyar, Sabtu (28/1/2017) malam. (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Barang bukti saat penggerebekan arena sabung ayam di Tohudan, Karanganyar, Sabtu (28/1/2017) malam. (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Penggerebekan juga menindaklanjuti info dari masyarakat. Hingga Sabtu pukul 21.00 WIB, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dua arena sabung ayam. Masyarakat di sekitar lokasi tak berani keluar untuk menyaksikan olah TKP itu. Sebanyak 45 personel diterjunkkan dalam penggerebekan itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sabung ayam yang menempati pekarangan rumah warga itu beromzet puluhan juta rupiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya