SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Danone Aqua menegaskan komitmennya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan inovasi unik tutup baru kemasan galon.

Penegasan tersebut diutarakan Danone Aqua pada acara talkshow di sela-sela silaturahmi dengan media Yogyakarta yang menghadirkan pembicara dari Danone Aqua juga ahli kemasan dari Indonesian Packaging Federation (IPF) di Jogja, baru-baru ini.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

R&D Packaging Director, Danone Aqua Benny Rachmantio dalam rilis yang diterima Espos, belum lama ini, mengatakan, “Untuk mendesain tutup baru ini kami menerapkan teknologi tinggi dua kali injeksi dengan kombinasi dua material yang berbeda untuk mendapatkan fungsi yang optimal demi melindungi kebaikan alam. Hal ini juga yang menempatkan Danone Aqua sebagai perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia yang menerapkan tutup dua warna untuk kemasan galon.”

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya