SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Apkomindo bakal menggelar pameran komputer lagi, akhir September hingga awal Oktober 2010. Hal itu disampaikan Ketua Akpomindo Solo, Andoko saat bertemu dengan Pimpinan Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi di Griya SOLOPOS, Senin (19/7).

Andoko didampingi sejumlah pengurus Apkomindo menjelaskan, pameran komputer yang bakal diikuti anggota Apkomindo bakal digelar mulai 29 September hingga 2 Oktober mendatang di Diamond Jalan Slamet Riyadi Solo.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Pesertanya dari tahun ke tahun terus bertambah, sehingga panitia harus melakukan pengundian stan. Rencananya pengundian untuk stand VVIP Apkomindo Computer Expo VIII akan kami lakukan dalam pertemuan di Orient Restauran, Jumat (23/7),” papar Andoko.

Pameran kali ini lanjut Andoko, paniti akan menghadirkan replika Pasar Gede. “Syukur bisa masuk rekor Muri,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Perusahaan Bambang Natur Rahadi menyarankan, agar diskon pembelian komputer juga dilakukan di toko-toko peserta pameran. Sehingga akan menggugah daya beli masyarakat Solo.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya