SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)--Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Soloraya kembali menggelar Obral Besar menjelang Lebaran, Minggu (21/8/2011) selama sepekan, di Graha Wisata Niaga Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Apindo, Baningsih Bradach Tedjokartono, kepada wartawan di kediamannya menyampaikan, Jumat (19/8/2011), menyampaikan Obral Besar ini sudah kali keempat diselenggarakan Apindo setiap menjelang Lebaran.

“Yang jelas beberapa perusahaan kembali menggelar obral pakaian murah untuk memenuhi kebutuhan pakaian masyarakat menjelang Lebaran,” kata Baningsih.

Obral Besar, menyediakan 50 stan. Ada beberapa stan yang diisi perusahaan besar, seperti Iskandar Tex, Danliris, Sumber Jaya Garmen. Perusahaan-perusahaan tersebut siap obral produk tekstil berpotensi ekspor yang akan dijual dengan harga lebih murah.

“Mayoritas memberi diskon hingga 70% sampai 80%. Dan perusahaan tidak akan ambil untung banyak, karena kegiatan ini semata-mata adalah untuk sosial.”

Selain pakaian, Baningsih mengatakan pameran akan diramaikan pula dengan produk-produk batik dan handicraft. “Dan kami tidak mematok target transaksi, tapi target kami adalah pengunjung bisa lebih banyak dari tahun lalu yang bisa mencapai 1.000 pengunjung per hari.”

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya