SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Kebakaran di Pertamina Cilacap, semakin besar. Bahkan kobaran api yang sebelumnya hanya terlihat di tangki premium, kini justru merembet dan ikut membakar tangki kerosin (minyak tanah) yang ada di sebelahnya.

Pantauan di kilang minyak Cilacap, Jateng, Sabtu (2/4/2011) pukul 11.30 WIB, tangki bertulis kerosin tel ikut terbakar. Asap hitam tebal membumbung tinggi dari dua tangki yang terbakar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Humas Pertamina Unit IV, Cilacap, Jateng, Kurdi, menuturkan, untuk mencegah terbakarnya tangki lainnya, tangki Cerosin sudah dikosongkan. Diharapkan kobaran api dapat segera dikuasai oleh pemadam kebakaran.

Sementara itu hingga kini tim pemadam kebakaran terus barusaha memadamkan api. Belasan mobil pemadam kebakaran keluar masuk kilang untuk memadamkan api.

Sementara itu jalan di depan kilang minya ditutup. Warga masyarakat tidak boleh mengakses kawasan yang kini terasa cukup panas ini.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya