SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Malam Penganugerahan Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) segera digelar di Wisma Boga Restaurant Solobaru, Selasa (11/6/2013) malam ini.

Sejumlah calon penerima penghargaan dari berbagai perusahaan yang memiliki brand-brand terkemuka mulai berdatangan ke lokasi malam penganugerahan bergengsi di Solo dan Jogja. Seperti diketahui, SBBI-JBBI adalah survei yang dikembangkan di tingkat lokal, khususnya wilayah Solo dan Jogja, dan mengukur tingkat popularitas suatu merek.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

139 merek bakal menerima penghargaan dari ajang yang digagas PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika Jogja bekerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dan PT Optima Solusi Indonesia (Opsi).

Penghargaan tersebut, rencananya akan diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika Jogja, Lulu Terianto, Pemimpin Perusahaan Bambang Natur Rahadi, Pemimpin Redaksi Harian Umum SOLOPOS dan Harian Jogja, Adhitya Noviardi.

“139 penghargaan itu diberikan kepada 66 merek yang beredar di Solo, 67 merek yang beredar di Jogja. kami juga akan memberikan kejutan berupa penghargaan khusus berupa accelerated brand, potential brand dan satisfaction brand,” kata Ketua Panitia SBBI-JBBI, Tri Wahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya