SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Pertemuan mantan Ketua KPK Antasari Azhar dan Rhani Juliani di Hotel Gran Mahakam berlangsung selama 15-20 menit. Dalam pertemuan di kamar nomor 803 tersebut Antasari mengaku tidak menyentuh Rhani.

“Tidak,” jawab Antasari saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) M Zainal dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Selasa (12/1).

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Ada perbuatan lain? “Tidak,” Antasari kembali menjawab tidak pertanyaan Zainal. Namun Antasari meralat, bahwa dia pernah menyentuh tangan Rhani  saat bersalaman ketika masuk dan keluar kamar Hotel Grand Mahakam.

Antasari kembali menegaskan, pertemuannya dengan Rhani di kamar 803 hotel tersebut cuma seputar tawaran Rhani agar Antasari kembali menjadi member di Modern Land Golf.

“Saya katakan tidak mau lagi jadi member di Modern Land. Di dekat rumah saya ada juga di BSD. Lagian saya juga ada masalah dengan manajemen Modern Land,” elak Antasari saat ditawari Rhani.

Selain menawari menjadi member Modern Land Golf, menurut Antasari, Rhani juga sempat menyinggung posisi Antasari. Rhani minta kalau ada saudaranya yang terkena kasus minta dibantu Antasari.

“Kamu jangan macem-macem. KPK ada sistemnya, tidak bisa begitu,” jawab Antasari saat diminta bantuan Rhani.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya