News
Kamis, 15 Februari 2024 - 19:16 WIB

Anies-Cak Imin Sambangi JK & Surya Paloh

Lukman Nur Hakim  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan didampingi cawapres Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom

Solopos.com, SOLO — Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, mengatakan bahwa calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan telah bertemu Surya Paloh.

Sahroni mengungkap pertemuan antara Anies dan Surya Paloh berlangsung Kamis (15/2/2024) pagi di Nasdem Tower, Jakarta.

Advertisement

“Sudah ketemu (Surya Paloh) tadi pagi. Pak Anies laporan saja ke Pak Surya terkait dinamika yang ada sekarang,” kata Sahroni kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

Kendati demikian, Sahroni tidak memerinci isi pembicaraan antara Anies dan Surya Paloh. Dia mengaku tidak tahu apa saja yang dibicarakan oleh kedua elite politik tersebut. “Selebihnya saya enggak tau lagi,” ujarnya.

Sebelum bertemu Surya Paloh, Anies bersama Cak Imin telah menyambangi rumah Jusuf Kalla. Anies dan Cak Imin berada di kediaman JK sampai sore dan pertemuan berlangsung tertutup. Tidak ada keterangan pers dari Anies dan Cak Imin saat keluar dengan mobil mereka dari rumah JK sekitar pukul 18.18 WIB.

Advertisement

Anies sendiri menggunakan mobil berwarna hitam dengan plat B 2007 PZL dan Cak Imin menggunakan mobil berwarna hitam dengan pelat nomor B 2328 SIK. Anies dan Cak Imin juga enggan membuka kaca mobil ketika awak media memohon untuk meminta keterangan sebentar.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Ahmad Sahroni: Anies Telah Bertemu Surya Paloh Tadi Pagi”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif