SOLOPOS.COM - Bakal calon presiden Anies Baswedan (kanan) menyapa wartawan sebelum masuk ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Solopos.com, BOGOR — Bakal calon presiden Anies Baswedan bersama Tim 8 dari Koalisi Perubahan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan pertemuan itu untuk membahas sejumlah hal, satu di antaranya strategi memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Anies tiba di kediaman Presiden ke-6 RI itu sekitar pukul 19.13 WIB dan disambut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Di depan rumah SBY, Anies sempat menyapa wartawan dan belum bersedia memberi keterangan terkait kunjungannya ke rumah SBY.

“Nanti saja ya setelah pertemuan,” katanya, dilansir Antara.

Anies beserta rombongan dan jajaran pimpinan Partai Demokrat pun masuk ke rumah SBY, tepatnya di bagian pendopo.

Herzaky dalam kesempatan terpisah menyampaikan pertemuan Anies, Tim 8 Koalisi Perubahan, SBY, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlangsung tertutup.

Sekjen Partai Demokrat yang juga anggota Tim 8 saat ditemui selepas pertemuan antara Anies dan Surya Paloh di Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam, mengungkap rencana pertemuan itu kepada media.

Riefky menjelaskan pertemuan Anies dengan pimpinan partai politik Koalisi Perubahan bertujuan semakin melancarkan komunikasi agar semua pihak mendapatkan informasi yang lengkap.

“Diharapkan dari pertemuan tersebut bisa mendapatkan saran-saran dari para senior partai, khususnya terkait dengan strategi taktis kemenangan Mas Anies,” kata Riefky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya