SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos)–Josef Revo, Ketua Komite Keuangan atau Bendahara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ditetapkan Polres Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiaya isterinya, Maria Imaculata Reni Widowati, 43.

Reni diduga tewas di tangan suaminya pada Sabtu (20/2) pagi, di rumahnya, Kompleks Deplu, Bintaro Jakarta Selatan. Di bagian kepala Reni terdapat luka memar. Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Edi Pramono, Minggu (21/2), menyatakan Josef sudah menjadi tersangka.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Ia sudah diperiksa sejak Sabtu malam dan sampai sekarang belum selesai,” jelas Gatot. Ia belum menjelaskan mengapa Josef sampai hati menganiaya istrinya hingga tewas.

“Saya masih di tengah acara,” lanjut Gatot di balik telepon. Jenazah Reni, Minggu siang juga sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Isak tangis anak dan keluarga Reni mengiringi pemakaman tersebut. Reni, anak keenam dari tujuh bersaudara memiliki tiga anak dari perkawinannya dengan Josef Revo.

kompas.com/rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya