SOLOPOS.COM - Ani Yudhoyono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ani Yudhoyono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA- Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono, atau yang biasa disapa Ani Yudhoyono, hari ini berulang tahun yang ke-60. Perayaan ulang tahun hanya diikuti keluarga di Istana Kepresidenan secara sederhana.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Jumat pagi ini, di Istana Negara diadakan syukuran keluarga untuk merayakan Ulang Tahun ke -60 Ibu Negara Ani Yudhoyono. Mohon doa agar beliau senantiasa sehat dan mendapat rahmat oleh Allah SWT,” kata Juru Bicara Istana Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, hari ini.

Menurut Julian, tidak ada acara khusus memperingati ulang tahun Ani Yudhoyono. Sementara itu, agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan sidang kabinet terbatas. Sejumlah menteri yang ikut sidang kabinet menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Negara.

“Saya ingin ucapkan banyak selamat atas ulang tahun Ibu Ani. Semoga panjang umur dan sehat selalu,” kata Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Menlu Marty Natalegawa juga berharap Ibu Negara selalu diberikan kesehatan sehingga terus bisa memberikan kontribusi kepada negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya