SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyiapkan anggaran senilai hampir Rp 3,4 miliar untuk pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR periode 2009-2014. Anggaran tersebut terbagi dalam empat pos pengadaan lelang.

Berdasarkan informasi yang dirilis situs KPU, keempat pos pengadaan lelang itu adalah, pertama, pengadaan jasa penyediaan akomodasi dan konsumsi (hotel) sebesar Rp 2.874.300.000. Pemenangnya adalah PT Laksmindo Bahtera yang beralamat di Hotel Kartika Chandra, Office Tower Suite 711, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Kedua, pengadaan jasa penyediaan jas, jaket, baju batik dan hem sebesar Rp 149.938.000. Pemenang lelang ini adalah CV Gavi Mitra Mandiri yang beralamat di Villa Nusa Indah J 1/2 RT.03/14 Bojongkulur Gunung Putri, Bogor.

Ketiga, pengadaan jasa penyediaan kendaraan bus AC dan ambulans sebesar Rp 251.900.000. Pemenang lelang ini CV Pondasi Jaya beralamat di Jl Kayu Jati II No 15 Jakarta.

Keempat, pengadaan jasa penyediaan pengadaan jasa penyediaan tas sebesar Rp 115.500.000. Pemenang lelang ini CV Indra Pratama yang beralamat di Jl H Zein Sarmili No 32 Rambutan, Jakarta Timur.

Pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya