SOLOPOS.COM - Artis Lely Anggraeni atau lebih dikenal dengan Angel Lelga gagal melangkah menjadi anggota DPR dari PPP untuk Dapil V Jateng yang meiliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Angel Lelga sebagai Caleg Jateng V. (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

Angel Lelga sebagai Caleg Jateng V. (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

Solopos.com, JAKARTA — Artis Angel Lelga kini berjilbab. Namun banyak kritikan yang ditujukan kepadanya apakah hal ini dilakukan untuk memperbaiki citranya karena ingin maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk pemilu 2014 mendatang.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Namun hal itu dibantah olehnya, Angel mengatakan bahwa ia berjilbab bukan karena dirinya terjun ke politik dengan harapan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, namun hal itu dilakukannya atas dasar keinginannya dari hati.

“Terlalu naif dan dangkal kalau memakai jilbab hanya untuk dipilih jadi wakil rakyat,” ujar Angel di Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Mantan istri Rhoma Irama itu menegaskan bahwa ia lebih senang terjun ke lapangan langsung untuk mengenalkan dirinya dan berinteraksi dengan masyarakat dibanding hanya pencitraan belaka.

“Saya sering turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. Jadi bukan hanya sekedar busana saja. Tapi lebih kepada pengaplikasiannya ke masyarakat,” tegasnya.

Ia menegaskan masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih calonnya dan tidak bisa hanya dengan melihat penampilan saja.

“Masyarakat kita sudah pintar, enggak usah dikasih tahu juga mengerti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya