SOLOPOS.COM - Presiden Direktur PT Andalan Finance Indonesia, Sebastian H. Budi, menyerahkan hadiah mobil kepada pemenang undian Andalan Fantastic 2014 di Semarang, Sabtu (7/3/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Andalan Fantastic 2014 bawa untung bagi Kospin Permata, konsumen Nasmoco Ring Road yang mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya gratis.

Solopos.com, SEMARANG — Kospin Permata, konsumen Nasmoco Ring Road, Solo mendapat satu unit mobil Toyota Agya gratis gara-gara menang undian Andalan Fantastic 2014.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Penyerahan hadiah utama Andalan Fantastic 2014 kepada konsumen Nasmoco Ring Road, Solo dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Andalan Finance Indonesia, Sebastian H. Budi, di Semarang, Sabtu (7/3/2015).

National Operation Manager Andalan Finance Indonesia, Abdoellah Siddiq, menyatakan program undian Andalan Fantastic 2014 tersebut diselenggarakan khusus bagi pembelian kendaraan Toyota di Nasmoco wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama Agustus-Desember 2014 yang dibiayai Andalan Finace. “Ada dua hadiah utama, yakni mobil baru Toyota Avanza yang dimenangkan Yuli Budi S. dari Nasmoco Bantul, DIY dan Kospin Permata dari Nasmoco, Ring Road, Solo,” kata Abdoellah Siddiq di Semarang, Sabtu.

Tingkatkan Volume Penjualan
Program undian Andalan Fantastic 2014 itu, lanjut dia, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan volume pembiayaan baru dan memberikan benefit kepada konsumen Andalan Finance yang membeli kendaraan Toyota. Selama berlangsungnya program undian itu, tercatat 3.000 konsumen menggunakan fasilitas pembiayaan Andalan Finance ketika membeli mobil baru Toyota di Nasmoco Jateng dan DIY.

“Selama 2014 kami mencatat pembiayaan baru seluruh pembelian mobil di Jateng dan DIY senilai Rp1,3 triliun,” ungkapnya.

Dia menambahkan pembelian mobil baru segala merek di Jateng dan DIY yang dibiayai Andalan Finance berjumlah sekitar 1.500 unit per bulan. “Untuk pembiayaan di wilayah Solo jumlahnya antara 150-200 unit per bulan,” imbuhnya.

Andalan Finance telah memiliki kantor cabang di 11 daerah, antara lain Solo, Jogja, Magelang, Cilacap, Purwokerto, Pekalongan, Kudus, dan Tegal. “Kami tidak hanya membiayai pembelian mobil baru, tapi juga mobil bekas, dengan uang muka antara 25 persen sampai 30 persen,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya