SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Dulu Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono adalah teman akrab. Keduanya layaknya sejoli. Tapi tidak dengan saat ini.Keduanya mulai berseberangan. Bisa dikatakan sudah bercerai.

Nama Ibas mulai dikait-kaitkan dengan tudingan menerima aliran dana dari Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, yang kini menjadi terpidana berbagai kasus korupsi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski tidak secara eksplisit, Anas Urbaningrum dalam wawancara televisi menyebut bahwa nama Ibas disebut oleh Nazaruddin dalam pertemuan Dewan Kehormatan Partai Demokrat di Puri Cikeas, kediaman Ketua Dewan Kehormatan Susilo Bambang Yudhoyono, beberapa bulan lalu.

Ibas pun lantas membantah berbagai pernyataan yang menyebut dirinya menerima aliran dana dari Nazaruddin yang terlibat antara lain dalam kasus korupsi Wisma Atlet dan Proyek Hambalang.

Putra bungsu Presiden SBY itu juga melemparkan bantahan lewat akun twitter miliknya @Edhie_Baskoro. Berikut ini kicauan Ibas di twitter pada Rabu (27/2/2013):

“Itu lagu lama, Bro.. @diknico234 Sy ulangi sekali lagi, 1000% tak terima dana Hambalang. Yakin Tweeps bs berpikir jernih & tdk terpengaruh”

“Kami tetap respect + doakan pak @anasurbaningrum untuk tetap fokus thd proses hukum. Percaya KPK akan bertindak adil dan transparan.”

“Kita percayakan kpd yg berwenang saja (KPK). Opini bukan Fakta.. Saya yakin Tweeps juga paham.. 🙂 ”

“Terimakasih, Sdh bantu mempublikasikan 🙂 RT @Metro_TV: Ibas: Nyanyian Anas itu Lagu Lama” (Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya