SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Tersangka kasus Hambalang, Anas Urbaningrum tampaknya belum terbebas dari sakit punggung dan sakit gigi yang dideritanya. Hal itu diungkapkan Anas kepada awak media setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK, Jumat (7/3/2014).

Menurut mantan Ketua umum Partai Demokrat ini, selama di rutan KPK sakit gigi dan punggungnya kerap kambuh. Untuk itu, siang ini dia akan ke rumah sakit guna mencari surat rujukan berobat.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Itu harus ada surat rujukan dari dokter. Jadi, inilah seperti nyari tiket dulu untuk berobat lanjutan,” ujar Anas di gedung KPK, Jakarta, Jumat.

Pagi ini penyidik KPK, kembali memeriksa Anas terkait penyidikan kasus Hambalang. Tidak seperti biasanya, penyidikan kali ini berlangsung cepat. Anas hanya diperiksa sekitar 30 menit.

“Diperiksa sebentar ada lanjutan tadi,” ujar Anas.

Sakit yang diderita Anas ini sudah berlangsung sekitar sebulan terakhir. Akibatnya penyidikan terhadap Anas sempat ditunda beberapa kali.

Anas dan kuasa hukumnya mengharapkan kebijakan dari pimpinan KPK agar bisa mengobati sakit giginya. Sebab, sakit gigi Anas yang terus-menerus ini bisa menghambat dan memakan waktu proses penyidikan perkaranya. Secara tidak langsung, hal itu bisa mengakibatkan proses persidangan perkara Anas makin lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya