SOLOPOS.COM - Tersangka kasus Hambalang, Anas Urbaningrum. (JIBI/Solopos/Antara/Ujang Zaelani)

Solopos.com, JAKARTA — Anas Urbaningrum akhirnya resmi ditahan KPK setelah pemeriksaan berakhir pada Jumat (10/1/2014) malam. Tersangka kasus Hambalang itu pun dilempar telur oleh seseorang tak dikenal dari kelompok yang mendemonya di luar Gedung KPK.

Aksi itu mendapat reaksi keras dari para loyalis Anas yang juga mengawal pemeriksaan Anas di luar Gedung KPK. Mereka berteriak-teriak karena merasa tak terima dengan pelemparan telur tersebut.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sebelum dilempar dengan telur, Anas Urbaningrum yang mengenakan rompi oranye sempat berterima kasih kepada Abraham Samad, kepada para penyidik, dan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Terima kasih saya sudah ditahan yang tanda tangan penahanan saya yakni Abraham Samad.  Terima kasih Pak Abraham Samad. Kemudian kepada yang memeriksa saya hari ini yakni Pak Endang Tarsam, Pak Bambang Sukoco. Terima kasih kepada yang memimpin penyelidikan yakni Bapak Heri Mulyanto,” kata Anas saat berpidato seusai diperiksa di Gedung KPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya