SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Partai Demokrat kembali mengadakan mudik gratis. Rombongan pemudik yang berjumlah 5.074 orang itu langsung dilepas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Acara bertajuk “Mudik Bersama Demokrat 2010” itu digelar di Lapangan Parkir 2A Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/9).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Berdasarkan undangan Anas tidak sendiri. Ia bersama Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua DPR Marzuki Alie memberangkatkan pemudik dengan menggunakan 86 bus.

Pemudik yang diberangkatkan merupakan orang-orang yang hendak pulang kampung ke daerah tujuan Jawa. Yakni, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Wonosobo, Jogjakarta, Pati, Surabaya, Pacitan, Wonogiri, Blitar, dan Malang.

Mudik gratis yang diadakan Demokrat ini merupakan yang ke sembilan kalinya yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-9.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya