SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar— Guru spiritual Anand Krishna akhirnya tampil di depan publik pasca tuduhan pelecehan seksual yang tengah membelitnya.

Anand Krishna tampil sebagai pembicara dalam acara apresiasi buku terbarunya di Wantilan kantor DPRD Bali, Kamis (25/2).

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Acara ini diikuti oleh ratusan pelajar SMA seluruh Bali bersama Dinas Pendidikan Bali. Sesuai judulnya “Youth Challenges and Empowerment”, buku ini memang ditujukan kepada kaum muda.

Saat ditanya wartawan soal perkembangan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya Anand Krishna hanya menjawab singkat. “Salam Indonesia, tidak benar,” ujarnya sambil diiringi tawa khasnya.

Sebelumnya pihak Tara Pradibta Laksmi, 19 mendesak penyidik Polda Metro Jaya segera menindaklanjuti laporan Tara dengan memeriksa guru spiritual Anand Krishna atas dugaan pelecehan seksual. Bahkan, mereka meminta agar pria keturunan India itu segera ditahan.

“Karena ancaman hukumannya kan di atas lima tahun dan korbannya banyak,” ucap kuasa hukum Tara, Agung Maattauch, saat mendatangi Polda Metro Jaya.

kompas/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya