SOLOPOS.COM - Komunitas Punk ikut aksi bela islam 112. (Istimewa/Twitter)

Aksi bela islam 112 diramaikan berbagai komunitas, sebuah foto mengungkap ada Komunitas Punk ikut serta.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi 112, Sabtu (11/2/2017), berpusat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sabtu pagi aksi dimulai dengan Salat Subuh berjamaah kemudian disusul dengan tausiyah dan doa bersama. Beragam peserta dari berbagai kalangan turut serta dalam aksi bertajuk Aksi Bela Islam itu. Salah satunya sekelompok anak Punk yang satu ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi mengenai komunitas anak punk mengikuti Aksi Bela Islam 112 diunggah oleh pengguna akun Twitter @LaskarDhuha, Sabtu siang pukul 13.08 WIB. “Ada komunitas punk ikut #AksiBelaIslam112 #Aksi112,” kicau pengguna akun @LaskarDhuha.

Dalam cuitan tersebut diunggah satu foto yang menampilkan beberapa pemuda dengan dandanan khas anak punk. Salah satu di antata mereka menunjukkan jaket hitam bertuliskan Punk Muslim. Sayang sekali dalam unggahan tersebut tidak disertai informasi mengenai asal Komunitas Punk Muslim itu.


Foto tersebut mendapat respons beragam dari netizen, ada yang mendoakan komunitas punk tersebut mendapat pahala dan hidayah. Ada juga netizen yang memberi komentar sinis dengan menyebut komunitas punk tersebut hanya ikut-ikutan karena memang tidak mempunyai pekerjaan.

Diberitaka Solopos.com sebelumnya, aksi ini juga dihadiri oleh calon gubernur DKI Jakarta dari pasangan calon (paslon) 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia nampak bergandengan tangan dengan paslon 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat berdoa.Tak hanya tokoh politik, pesulap eksentrik Limbad juga nampak mengikuti Aksi 112.

Peristiwa unik lain juga terjadi saat Aksi 112, rombongan calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta dikawal dan dipayungi oleh peserta aksi. Mereka dicarikan jalan dengan menembus kerumunan perserta aksi agar lebih cepat mencapai Gereja Katedral yang berlokasi tepat di depan Masjid Istiqlal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya