SOLOPOS.COM - Paris Jackson (watoday.com)

Paris Jackson (watoday.com)

LOS ANGELES—Paris Jackson, 15, anak perempuan mendiang raja pop dunia Michael Jackson, Rabu (5/6/2013), dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, Amerika Serikat, setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Kenyataan memprihatinkan itu diungkap ibunda Paris, Debbie Rowe, pada acara hiburan televisi Entertainment Tonight. Tetapi kabar pertama percobaan bunuh diri Paris kali pertama dipublikasikan laman selebriti TMZ.com.

TMZ.com mengutip sumber tanpa nama yang memergoki ambulans di rumah keluarga Jackson di Calabasas, California, sekitar pukul 02:00 waktu setempat. Aparat keamanan setempat juga mengakui insiden di kediaman Paris.

Wakil Sherif Los Angeles diakui juru bicara Steve Whitmore, menjawab panggilan situasi kesehatan di Calabasas sekitar pukul 01.27 waktu setempat. Namun, ia menolak memberikan rincian tambahan karena undang-undang privasi.

Informasi itu segera ditanggapi keluarga besar Jacko—sebutan populer untuk Michael Jackson. “Paris secara fisik baik-baik saja dan memperoleh perawatan kesehatan yang layak,” kata Perry Sanders, pengacara nenek dan wali Paris, Katherine Jackson, dalam sebuah pernyataan.

“Menjadi seorang anak 15 tahun yang sensitif sulit tidak peduli siapa Anda,” tambah pernyataan itu. “Hal ini terutama sulit ketika Anda kehilangan orang yang paling dekat dengan Anda.”

Jackson menikah dengan Rowe pada periode 1996-1999. Pasangan itu memiliki dua anak yaitu Prince Michael pada tahun 1997 dan Paris pada tahun 1998. Jackson kemudian memiliki anak ketiga, Prince Michael II yang juga dikenal sebagai Blanket.

Rowe menyerahkan hak asuh penuh anak-anak kepada Jackson sebagai bagian dari kesepakatan perceraian mereka dan dia baru saja mulai menjalin hubungan dengan Paris. Anak Jackson hidup di bawah perwalian nenek mereka, Katherine, 83, dan sepupu mereka, TJ Jackson.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya