SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Solopos Media Group kembali menghadirkan event bagi anak muda bertajuk Solopos Youth Forum 2023.

Event kedua ini menghadirkan konsep acara dan narasumber forum yang lebih keren. Mengangkat tajuk Empowering Young People for Better Environment, Creative Industries, and Culture, Solopos Youth Forum 2023 harapannya menjadi forumnya anak muda dengan berbagai macam latar belakang ketertarikan.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Mereka yang tertarik dengan isu lingkungan, dunia entrepreneur, sociopreneur, teknologi, dunia kreatif, bahkan anak muda yang ingin belajar tentang bisnis dan investasi, digital marketing, SEO, hingga pasar modal, bisa datang ke forum ini.

Forum ini menjadi semacam one day festival bagi anak muda yang ingin belajar tentang peluang dan potensi yang bisa dipelajari untuk bekal di masa depan.

Event yang didukung oleh PT Astra Interasional, PT Adaro Energi Indonesia Tbk., Pospay, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), BCA, dan Telkomsel, akan digelar di vanue yang sama dengan Youth Forum tahun lalu, yakni di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo, pada Selasa 26 September 2023. Event ini akan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Wow, sampai malam? Ya, karena forum ini akan ditutup dengan konser Guyon Waton, dengan opening performance Pisah Ranjang dan Discoplo.

Solopos Youth Forum 2023, akan berisi sejumlah rangkaian acara yakni Youth Entrepreneur Exhibition atau bazaar, pelatihan atau kami sebut dengan sesi Scale Up Class, dilanjut dengan Youth Conference sebagai big bang-nya forum ini, dan sesi terakhir adalah konser Guyon Waton.

Youth Entrepreneur Exhibition akan menjadi ajang untuk bertemunya para entrepreneur kreatif serta area bagi korporasi untuk menggelar edukasi dengan tema-tema anak muda.

Kedua, di sesi Scale Up Class, Solopos Youth Forum akan menghadirkan empat kelas pelatihan yakni Kelas Bisnis dan Investasi dengan menghadirkan narasumber CEO Cold n Brew Soni Suharyono, Kelas Youth Digital Marketing akan diisi narasumber dari PT Telkom, Kelas Saham akan diisi dari Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Wilayah Jateng II Wira Adibrata, dan Kelas SEO for Citizen Journalism akan diisi tim dari Solopos Media Group.

Nah, di Youth Conference, Solopos Youth Forum akan mengundang narasumber keren dan inspiratif yang harapannya bisa sharing dan memberikan motivasi kepada audience bahwa banyak jalan yang bisa dilakukan anak muda untuk berbuat sesuatu kepada bangsa dan Negara.

Tokoh muda yang akan hadir di antaranya Pegiat Energi Ramah Lingkungan (Founder DesaBumi) Gamma Abdurrahman Thohir, Kaesang Pangarep, Stafsus Presiden/SocioPreneur Angkie Yudistia, penerima SATU Indonesia Awards Astra, dan sedang dalam konfirmasi Entrepreneur CEO Malang Strudel/Owner PT WinnerTech Lintas Nusa, Dony Kris Puriyono.

Setelah sehari menimba ilmu di Scale up Class dan Youth Conference, Youth Forum kali ini akan ditutup konser Guyon Waton dengan opening performance Pisah Ranjang dan Discoplo.

Guyon Waton yang merupakan grup musik dangdut dan Pop Jawa Indonesia asal Jogja akan menghibur anak muda yang hadir di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo akan dihibur dengan delapan lagu favorit anak muda masa kini. Bagi kalian yang ingin join di event ini, cukup berinvestasi dengan nilai Rp26 untuk bisa join di sesi Scale up Class dan Youth Conference.

Sedangkan untuk nonton Guyon Waton, hanya dikenakan tiket Rp50.000. Tiket Solopos Youth Forum bisa didapat di aplikasi pembayaran digital Pospay, atau kontak di informasi Solopos Media Group: 081-548-554-656.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya