SOLOPOS.COM - Pangeran Williams dan Kate Middleton (istimewa)

Anak Kate Middleton-William lahir dengan selamat ke dunia.

Solopos.com, LONDON — Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge, telah melahirkan anak keduanya secara normal. Anak kedua pasangan Kate dan Pangeran William atau The Duke of Cambridge berjenis kelamin perempuan.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sebagaimana dilansir Stylish, Sabtu (2/5/2015), Kate melahirkan putrinya sekitar pukul 08.34 pagi waktu setempat. Sebelumnya, dilansir Dailymail, Kate dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary’s pada Sabtu pagi pukul 06.00 waktu setempat.

Kebenaran tentang kelahiran Royal Baby kedua ini dipastikan melalui salah sumber dari Istana Kensington, pada Sabtu petang.

Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was safely delivered of a daughter at 08.34 a.m [The Duchess of Cambrigde telah melahirkan dengan selamat putrinya pada 08.34 pagi],” tulis @KensingtonRoyal di akun Twitter.

Tidak hanya Kensington Palace, pihak dari Istana Buckingham pun telah mengonfirmasi kabar bahagia tersebut.

The Duchess of Cambridge melahirkan di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary’s.  Rumah sakit tersebut adalah tempat yang sama saat Kate melahirkan anak pertamanya, George.

Tanggal kelahiran anak kedua Kate dan Will ini meleset dari prakiraan medis yang menyatakan kemungkinan anak kedua mereka akan lahir sekitar tanggal 15-30 April. Meski kelahiran putri mereka telah disiarkan, namun keduanya belum mengumumkan namanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya