SOLOPOS.COM - Tersangka pembantaian satu keluarga, Randitya Aji P (kiri) dimintai keterangan oleh petugas penyidik di Mapolres Boyolali, Selasa (30/7/2013). (Sephtia Riyantie/JIBI/Solopos)

Tersangka pembantaian satu keluarga, Randitya Aji P (kiri) dimintai keterangan oleh petugas penyidik di Mapolres Boyolali, Selasa (30/7/2013). (Sephtia Riyantie/JIBI/Solopos)

Tersangka pembantaian satu keluarga, Randitya Aji P (kiri) dimintai keterangan oleh petugas penyidik di Mapolres Boyolali, Selasa (30/7/2013). (Sephtia Riyantie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI —  Kasus anak membantai keluarga terjadi di Boyolali. Diduga karena dendam, seorang pemuda, Randitya Aji J.P, 18, warga Jl Sunan Giri No 5, Kelurahan Simpang Siri, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Jambi, tega menusuk dan membacok ayah kandungnya,  ibu tiri dan neneknya.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Ayah kandung Randitya, Arip Jarwanto, 45, warga Surowedanan, RT 002/RW 009, Kelurahan Pulisen, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, ditusuk dan dibacok dengan menggunakan pisau dapur dan parang.

Tak hanya itu, korban juga melukai istri sang ayah alias ibu tirinya, Wahyuningsih, 40, dan nenek kandungnya, Tukiyem, 70.

Ketiganya mengalami luka parah hingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Sementara adik tiri pelaku, Agung Prasetya, 13, juga tak luput dari sabetan parang hingga pipi kanannya terluka. Beruntung, keempat korban selamat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 24.30 WIB. Saat itu, seluruh korban tengah terlelap di kamar.

Jarwanto tidur di kamar bersama Wahyuningsih serta anak bungsu mereka, Meyra Fatmawati, 8. Tersangka kemudian masuk ke dalam kamar Jarwanto, setelah sebelumnya mengunci semua pintu di dalam rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya