SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, TEGAL — Seorang anak anggota DPRD Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Azmi Fayat Al Mahatsin, 15, ditemukan meninggal dunia di area persawahan di wilayah itu pada Kamis (9/3/2023).

Jajaran Kepolisian Resor Tegal mengembangkan penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya anak anggota DPRD tersebut.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Belum diketahui apakah Azmi meninggal akibat aksi tawuran ataukah korban penganiayaan.

“Kami belum bisa memastikan karena masih dikembangkan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tegal, AKP Vonny Farizky di Tegal, Jumat (10/3/2023).

Menurut dia, pihaknya masih mendalami kasus itu karena ada nama dan beberapa identitas sekolah.

Polisi saat ini masih mendalami terhadap pelaku utama dan akan secepatnya akan mengungkap kasus kematian anak anggota DPRD Tegal itu.

“Apakah dalam kasus tersebut akibat tawuran atau aksi lainnya. Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut karena masih dalam penyelidikan,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya sebuah gergaji untuk memotong es dalam kasus tewasnya korban bernama Azmi Fayat Al Mahatsin.

Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan beberapa luka-luka yang mengenai badan anak anggota DPRD Tegal.

“Nanti, akan ada keterangan dari Pak Kapolres, berapa luka yang mengenai korban. Demikian pula, pasal yang akan disangkakan pada pelaku,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya