SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 1600 personel aparat keamanan dari Polri dan TNI siap diterjunkan selama pelaksanaan Konggres PSSI di The Sunan Hotel, Sabtu (9/7/2011).

Nantinya, masing-masing personel yang dilengkapi sarana pengendalian massa disebar di empat ring secara terpisah.  Hal itu disampaikan Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo seusai memimpin rapat internal tentang pengamanan konggres PSSI di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam mengamankan konggres, aparat keamanan menggunakan pola empat ring, yakni ring I di arena konggres yang dijaga 198 personel, ring II di lingkungan hotel yang dijaga 650 personel, ring III di luar hotel yang dijaga 552 personel, ring IV di lingkungan hotel hingga sejumlah stasiun dan tempat berkumpul Suporter yang dijaga 200 personel.

“Masing-masing kepala ring sudah ditunjuk komandannya. Mereka akan bertangungjawab di setiap ring. Pola pengamanan berlapis ini semakin tebal dari ring IV ke ring I,” tegasnya.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya