SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan kembali naik di kisaran 4.621-4.722 pada perdagangan hari ini, Jumat (7/3/2014).

Berdasarkan riset PT Asjaya Indosurya Securities, bursa saham kembali memberikan nuansa cerah dan IHSG ditutup di atas level 4.680. Hal itu ditunjang dengan masih adanya capital inflow yang belum berhenti. Sejak awal 2014 hingga saat ini, sudah tercapai di atas Rp10 triliun yang setara lebih dari 50% outflow di 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Itu mencerminkan bahwa kekuatan naik IHSG masih cukup besar dan belum akan berhenti. Target resistance saat ini berada pada level 4.722 dan support pada 4621. Pada perdagangan kemarin, Kamis (6/3/2014), sudah dicoba untuk disentuh namun tidak dijebol, semakin memperkuat geliat uptrend dari IHSG saat ini.

Sekadar tips, bagi para investor sebaiknya menikmati pergerakan naik dari IHSG saat ini karena belum adanya tekanan berarti dan gelagat untuk profit taking yang berlebihan. Jadi, atur emosi Anda serta maksimalkan profit Anda tanpa harus memiliki rasa was-was yang terlalu berlebihan.

Berikut saham pilihan Indosurya Securities: SGRO, SIMP, ANTM, BBNI, DSNG, EXCL, ASII, BBCA, PWON, TOTL, ROTI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya