SOLOPOS.COM - Mark Wahlberg. (Istimewa)

Mark Wahlberg meminta supaya selebriti tak perlu ikut campur masalah politik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor kondang Hollywood, Mark Wahlberg, rupanya gerah melihat banyak artis yang terlibat aktif dalam perdebatan politik seputar pemilihan Presiden. Sakit gerahnya, Mark meminta selebriti untuk tidak ikut-ikutan maslah politik dalam negeri.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Cuaca politik Amerika Serikat (AS) terus memanas bahkan setelah Donald Trump dinyatakan menang pemilihan umum (Pemilu) Presiden. Tak cuma masyarakat biasa, sejumlah selebriti Hollywood tampak masih larut dengan pertarungan panas itu.

Menanggapi hal tersebut, Mark Wahlberg meminta supaya selebriti tak perlu ikut campur masalah politik. “Banyak aktris Hollywood yang berbicara menggebu-gebu tentang politik sebaiknya hindari itu. Ada hal yang selebriti lakukan dan ada juga yang tidak boleh,” ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu 4 Desember 2016.

Pemeran The Patriots Day ini juga melanjutkan bahwa tak ada gunanya berbicara masalah politik bagi para selebritis apalagi sampai berakhir pertengkaran.

Seperti diketahui sebelum Kanye West masuk rumah sakit, ia sempat menghina Beyonce dan Jay Z di hadapan 13 ribu penggemarnya. Ia menyebut Jay Z tidak gentle dan hanya berani berbicara tentangnya di belakang pasca kemenangan Trump. Sebagai informasi, Beyonce dan Jay Z merupakan tim pendukung Hillary Clinton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya