SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg (JIBI/Solopos/Reuters)

Aksi kontroversial yang dilakukan Donald Trump kembali mendapat tanggapan.

Solopos.com, NEW YORK – Reaksi keras terus bermunculan menanggapi pernyataan kontroversial Donald Trump. Kali ini, bos Facebook, Mark Zuckerberg mendesak publik untuk tak menyerah terhadap pernyataan sinis bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) itu.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Zuck di akun Facebook menuliskan komentar terbuka menanggapi pernyataan sini Donald Trump. “Saya ingin menambahkan suara saya dalam mendukung Muslim di komunitas kita dan di seluruh dunia … Sebagai pemimpin Facebook, saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini (Amerika Serikat) dan kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda,” katanya.

Menurut laporan Tech Crunch, Kamis (10/12/2015), dalam beberapa jam dukungan suami dari Priscilla Chan tersebut telah dibagikan 80.000 kali dan mengantongi 600.000 jempol. Sejumlah pengguna Facebook pun turut berkomentar.

Sebelumnya diketahui bahwa Donald Trump, calon kandidat presiden Amerika Serikat (AS) yang diusung Partai Republik, membuat sebuah pernyataan kontroversial.

Ia meminta aparat AS untuk melakukan penutupan akses masuk bagi Muslim secara total dan menyeluruh, setelah insiden penembakan massal di San Bernardino, California.

Pernyataan ini dianggap paling ekstrem setelah sebelumnya ia konsisten dengan serangannya terhadap imigran dalam tiap kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya