SOLOPOS.COM - Wanita yang disebut sebagai HA sedang viral di media sosial. (Istimewa/Instagram)

HA merasa perlu untuk memberikan klarifikasi kepada Polresta Depok.

Solopos.com, JAKARTA – HA akhirnya angkat bicara. Perempuan yang disebut-sebut berperan dalam video porno yang viral beberapa waktu belakangan itu mendatangi Mapolresta Depok untuk memberikan keterangan. Alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 2017 ini membantah perempuan dalam video esek-esek yang sedang heboh dibicarakan ini adalah dirinya.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Datang mengenakan kemeja merah jambu kotak-kotak dan berkacamata, HA langsung menuju ruangan penyidik Satreskrim Polresta Depok, Jumat 27 Oktober 2017 petang. Didampingi kuasa hukumnya, gadis asal Purwakarta itu membawa sejumlah bukti yang menyangkal atas semua tuduhan yang beredar di media sosial.

“Ada 20 pertanyaan yang diajukan penyidik. HA datang sekira jam 6 sore tadi dan selesai diperiksa jam 9 malam. Kondisi HA saat selesai diperiksa mengaku kelelahan,” ungkap Kepala Satreskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Jumat malam.

Putu menambahkan, HA datang atas inisiatif sendiri lantaran namanya santer disebut-sebut dalam video mesum yang viral di medsos. “Ada beberapa bukti yang diserahkan kepada penyidik. Salah satunya rekam medis,” jelasnya.

HA, lanjut Putu, juga membantah semua video yang dikaitkan dengan namanya. Sehingga, ia merasa perlu untuk memberikan klarifikasi kepada Polresta Depok.

Usai diperiksa, HA sendiri langsung meninggalkan Mapolresta Depok tanpa diketahui oleh pewarta yang sudah menunggu di bagian Satreskrim. Polisi juga sedang memeriksa saksi lain yakni MFG. Nama MFG juga viral setelah fotonya dikaitkan dengan video yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya