SOLOPOS.COM - Sejumlah aide-de-camp (ADC) atau ajudan dari Irjen Pol. Ferdy Sambo berjalan memasuki ruangan untuk dimintai keterangan di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA — Bharada E salah seorang ajudan Kadiv Propam nonaktif, Irjen Pol. Ferdy Sambo yang disebut-sebut terlibat kasus polisi tembak polisi sehingga menyebabkan Brigadir J meninggal itu muncul ke hadapan publik.

Bharada E muncul saat memenuhi panggilan pemeriksaan di kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pada Selasa (26/7/2022). Bharada E disebut-sebut terlibat kasus polisi tembak polisi sehingga menyebabkan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat meninggal pada Jumat (8/7/2022).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Anggota Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan Bharada E telah tiba. “Ya,” jawab Anam ketika ditanya awak media melalui pesan singkat WhatsApp di Jakarta, Selasa.

Bharada E tiba di Komnas HAM sekitar pukul 13.25 WIB. Dia mengenakan kemeja warna hitam. Bharada E mendapatkan pengawalan polisi saat tiba di kantor Komnas HAM.

Saat turun dari mobil, Bharada E langsung masuk ke Kantor Komnas HAM tanpa memberikan keterangan apapun.

Baca Juga : Kasus Brigadir J: Komnas HAM Periksa Ajudan Ferdy Sambo, Bharada E Ada?

Sebelumnya, Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, mengatakan baru lima ajudan dari tujuh ajudan Ferdy Sambo yang datang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Pernyataan itu disampaikan pada Selasa pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya