SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran komputer yang digelar Apkomindo sebelumnya (Dok. Solopos.com)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS),KOMPUTER EXPO--Para pengunjung memadati Apkomindo Komputer Expo VIII yang digelar di Diamond Solo Convention Center, Solo, Rabu (29/9). Acara tersebut merupakan ajang pameran komputer terbesar tahun ini di Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) bakal kembali menghelat pameran komputer pada 30 November-4 Desember.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Sayangnya, pameran bertajuk Apkom Yess! tersebut diproyeksi tak akan sebagus pameran di tahun sebelumnya atau di tiga pameran lain yang dihelat sepanjang tahun ini.

Ketua Panitia Apkom Yes!, Yunianto, saat ditemui wartawan, di Sekretariat Apkomindo Solo, Senin (21/11/2011), mengungkapkan kekhawatirannya pameran komputer akhir tahun tak akan sesukses tiga pameran sebelumnya.

Tiga pameran sebelumnya mematok target penjualan Rp 10 miliar selama pameran. Namun, dengan langkanya hard disk, dia memproyeksi penjualan akan turun antara 10%-20%.

“Dengan kondisi seperti ini target Rp 10 miliar rasanya sulit. Mungkin sekitar Rp 8 miliar sudah bisa dikatakan bagus,” terang Yunianto.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya